Arsip untuk Juli 16th, 2011

– PADA HARI ULANG TAHUNMU AKU MENDUGA-DUGA

Lama sekali saya tak menyegarkan blog ini. Setelah sekian lama asyik twiteran, akhirnya saya bisa kembali menyentuh blog ini dan mempermanisnya dengan sebuah puisi “pada hari ulang tahunmu aku menduga-duga” yang ditulis oleh kawan saya (berkat keajaiban twiter) Nugie Raditya yang berakun @radityanugie. Terimakasih Nugie, untuk puisinya. Barangkali, kita memang “harus tersesat” untuk sampai kepada kebahaagian atau kesedihan, dan rela “menyuguhkan diri pada perayaan itu” seperti dalam puisimu itu, Nugie. Atau mungkin puisi memang sebuah ihktiar sederhana untuk mempertahankan kenangan yang jauh,  atau segala sesuatu, yang “tak pernah terjangkau, oleh panjang lengan ingatan”.

Anda, bisa membaca puisi Nugie Raditya itu, selengkapnya:

Puisi Nugie Raditya

PADA HARI ULANG TAHUNMU AKU MENDUGA-DUGA

kepada Agus Noor

kukira jarak antara kita
hanya sebentar tempuh perjalanan,
tapi aku masih juga harus tersesat
untuk sampai kepadamu,
menyuguhkan diri pada perayaan itu. Lanjutkan membaca ‘– PADA HARI ULANG TAHUNMU AKU MENDUGA-DUGA’


Point your camera phone at the QR code below : qrcode enter this URL on your mobile : http://buzzcity.mobi/agusnoorfiles
Juli 2011
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives Files

Catagories of Files